Ini Loh Mas Kawin Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut bohay Zaskia Gotik resmi dinikahi oleh pengusaha asal Palu, Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020. Mereka menikah secara agama di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang, Jawa Barat.

Pernikahan mereka juga dihadiri kedua belah pihak keluarga. Sirajuddin memberikan satu set perhiasan sebagai mas kawin untuk Eneng, sapaan Gotik.

“Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020, mas kawinnya set perhiasan. Nilainya enggak disebutkan,” kata Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif dihubungi awak media hari Kamis (23/4/2020).

Pernikahan belum didaftarkan di KUA karena masih bersifat secara agama. Pernikahan Gotik dan Sirajuddin akan digelar resmi kembali pada akhir Mei 2020 mendatang.

“Kalau persyaratan sudah lengkap, bisa didaftarkan secara online dulu, pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020,” ujar Hisbulatif lagi.

“Sudah sah secara agama, sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, sama ijab qabul,” lanjut Hisbulatif.

Untuk pernikahan resmi yang diakui negara memang ditunda mengingat pandemi virus corona atau COVID-19 yang tengah melanda Tanah Air. Sahabat Zaskia Gotik juga ikut bahagia melihat Eneng melepas status lajangnya.

“Ya, Alhamdulillah Gotik sudah menemukan orang yang tepat buat dia dan semoga bahagia, langgeng, sakinah dan mawaddah warrahmah,” tutur Bebizie dihubungi awak media, Kamis, 23 April 2020.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin memang berpacaran sejak beberapa bulan belakangan ini. Awalnya mereka tak mempublikasikan bahwa punya hubungan asmara.

Namun, jari jemari warganet dengan sigap mengabadikan momen kedua saat hendak jalan-jalan berada di dalam pesawat. Keduanya memamerkan foto tangan. Tak lama kemudian, Gotik juga merayakan hari ulang tahun Sirajuddin pertengahan Maret 2020.

Sirajuddin pernah menikah dengan bintang FTV, Imel Putri Cahyati dan bercerai. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Imel juga telah mengetahui kabar kedekatan Zaskia Gotik dan mantan suaminya.

Sumber Berita
viva.co.id

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker