Ahok dan Puput Kompak Beri Ucapan Selamat Berpuasa ke Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa BTP, memberikan ucapan selamat berpuasa di laman Instagramnya, didampingi oleh istrinya Puput Nastiti Devi. Video ini menuai pujian dari warganet.

“Marhaban ya Ramadan, kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara yang beragama muslim. Semoga puasa tahun ini membawa kita semua dalam keberkahan, selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,” ujar Basuki dan Puput melalui video yang diunggah di Instagram pada Jumat (24/4/2020).

Mereja juga berharap melalui ibadah puasa ini, setiap orang berhasil menahan diri untuk tidak banyak keluar dari rumah yang tidak perlu dan juga menahan diri menggunakan masker kemanapun kita pergi atau di tempat keramaian.

“Kita percaya disiplin kebersihan ini menahan diri ini, kita akan sanggup mengalahkan virus corona amin,” ujar mereka dikutip Instagram @basukibtp, Jumat (24/4/2020).

Postingan terbaru Komisaris Utama Pertamina ini menuai beberapa reaksi dari warganet, beberapa warganet salah fokus dan malahan mengomentari paras mantan Gubernur DKI Jakarta ini:

@novitamgp: “pak ahok keliatan lebih muda oe”

@wilsonjulian29: “muka engkoh lebih muda drpd saya koh..apa saya harus mengambil langkah serupa dengan engkoh supaya saya terlihat awet muda juga koh?”

@amalianantananta: “Terimakasih bpk ibu semoga kita semua dalam lindungan Allah swt amiiiin.”

@janarto_sitinjak: “Puput cantik pisan dah pak @basukibtp.”

@bulan7962: “Kok wajahnya sama ya”

Sumber Berita
Bisnis.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker