Mendiang Ashraf Sinclair Sempat Ingatkan akan Bahaya Pandemi Corona, Adik Ipar: Kamu Benar Kak

Abadikini.com, JAKARTA – Tak terasa dua bulan berlalu sejak kepergian Ashraf Sinclair. Sang adik ipar, Yuna Zarai pun mengenang momen manis kebersamaannya dengan mendiang suami Bunga Citra Lestari itu.

Hal itu terlihat melalui unggahan Yuna di Instagram. Istri Adam Sinclair itu membagikan momen liburan terakhirnya dengan sang suami, Ashraf dan Bunga di New York, Amerika.

Yuna membahas soal kekhawatiran Ashraf soal virus corona yang membuatnya memilih mengenakan masker. Tak disangka, hal itu kini dilakukan semua orang untuk mencegah penularan COVID-19.

“Ash, kamu benar. COVID-19 bukanlah lelucon, kita tak akan pernah menertawakan maskermu lagi,” tulis Yuna.

Dalam foto yang dibagikan Yuna, terlihat juga potret Ashraf dan Bunga yang mengenakan masker berwarna biru. Perilaku mereka ternyata sempat menjadi bahan tertawaan keluarganya.

“Saat Adam memakai maskernya sekarang, aku selalu ingat saat dia menertawakanmu di airport saat mengenakannya. Kamu harusnya menikmati melihat dia memakai masker sekarang, LOL,” ungkapnya.

Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Mendiang dimakamkan pada hari yang sama di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker