Kabar Duka Dari Tenaga Medis, Dokter Senior Spesialis Paru di Kalsel Meninggal Karena Corona

Abadikini.com, BANJARMASIN – Seorang dokter di Banjarmasin meninggal dunia dalam status pasien dalam pengawasan (PDP) corona. Sebelum meninggal, ia sempat menjalani perawatan di RSUD Ulin selama sepekan karena sakit yang ia alami.

Dari informasi yang dihimpun, dokter tersebut pernah menjabat sebagai Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Dikabarkan  gejala sakit yang dialami mantan Direktur Umum RSUD Ulin itu mengarah ke indikasi virus corona. Namun petugas setempat tak sempat memastikan apakah Hasan Zain positif Covid-19 karena hasil tes belum keluar.

Kabar meninggalnya Hasan Zain dibenarkan Direktur Umum RSUD Ulin Banjarmasin Suciati. “Iya benar. Sebelum meninggal, beliau sempat kritis,” katanya.

Diketahui, selain pernah memimpin RSUD Ulin dan ICMI Kalsel, semasa hidupnya Hasani Zain juga pernah menjabat sebagai Direktur Umum Rumah Sakit Islam.

Hasan Zain merupakan dokter kedua di Kalsel yang diduga meninggal akibat pandemi virus corona. Sebelumnya, kejadian serupa juga dialami seorang dokter gigi di Banjarmasin.

Sumber Berita
Koran Banjar

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker