Edukasi Warga, Bupati dan Kapolres Tinjau Pasar Loka Bantaeng

Abadikini.com, BANTAENG – Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona Bupati Bantaeng bersama Kapolres Bantaeng serta Dandim 1410 Bantaeng dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng turun langsung kepasar Loka Desa Bonto Marannu Kec. Uluere Kab. Bantaeng, Kamis  (09/04/2020)

Di kegiatan itu Bupati Bantaeng bersama Kapolres Bantaeng serta Dandim 1410 Bantaeng dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng mengajak kepada para pengunjung pasar untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona atau lebih dikenal covid-19.

Bupati Bantaeng bersama Kapolres Bantaeng serta Dandim 1410 Bantaeng dan Kepala Dinas Kab. Bantaeng turun langsung kelapanagn atau kepasar loka Desa Bonto Marannu Kec. Uluere Kab. Bantaeng  dengan tujuan untuk menghimbau kepada masyarakat yang ada didalam pasar agar selalu memakai masker guna untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19, selanjutnya membagi-bagikan masker kepada para pengunjung pasar yang belum memakai masker.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri menjelaskan bahwa untuk hari-hari pasar berikutnya selain penjual sembako tidak diperbolehkan lagi datang menjual dipasar loka Desa Bonto Marannu Kec. Uluere Kab. Bantaeng, Ucapnya.

Masyarakat berterimah kasih atas kunjungan Bupati Bantaeng bersama Kapolres Bantaeng serta Dandim 1410 dan Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng yang telah berkunjung kepasar loka dan memberi himbauan terhadap penyebaran virus Corona dilingkungan pasar, ucap seorang warga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker