Pelantang: Buat Apa Ada Wakil Rakyat Kalau Tidak Melindungi Kita

Abadikini.com, JAKARTA – Fenomena wabah virus corona (covid -19) melanda dunia termasuk Indonesia membawa dampak pada kehidupan masyarakat di Indonesia, terutama Lampung.

Hal itu disampaikan Ketua Pemuda Bulan Bintang (Pelantang) Provinsi Lampung Ariansyah Setiawan dalam keteragannya kepada abadikini.com, Kamis (2/4/2020).

Masyarakat diminta untuk tetap berada di rumah, disisi lain masyarakat ingin bekerja untuk memenuhi kebutuhan hiduonya. Sementara di luar rumah, wabah virus corona yang mengintai setiap orang.

Menurut Ariansyah Setiawan Wakil Rakyat yang ada di DPR/DPRD harus bisa berbuat sesuatu untuk melindungi masyarakat dari virus corona (covid-19). Dia mengatakan untuk apa ada wakil rakyat kalau tidak bisa melindungi rakyatnya di saat darurat seperti ini.

“Kita ini kan punya wakil rakyat, untuk apa ada wakil rakyat kalau tidak bisa melindungi rakyatnya di saat darurat seperti ini,” kata Ariansyah Setiawan.

Sementara virus corona (covid-19) telah merenggut ratusan nyawa dan ribuan lainnya terinfeksi. Menurut Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19, Achmad Yurianto, hingga 1 April 2020 total pasien konfirmasi positif COVID-19 mencapai 1.677. Total pasien sembuh 103 orang dan pasien meninggal 157 orang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker