Berbikini Amanda Manopo Lagi Halu Padahal di Rumah Ngaku ke Bali

Abadikini.com, JAKARTA – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membunuh kejenuhan saat harus #dirumahsaja atau #jagajarakdulu selama wabah Corona atau COVID-19. Seperti cara berkhayal yang dilakukan oleh Amanda Manopo.

Amanda Manopo memanfaatkan rooftop rumahnya untuk dijadikan tempat berjemur. Tampilan Amanda pun tetap eksis menggunakan tanktop rajut berwarna coklat dan kacamata senada.

Amanda pun asyik menikmati sinar matahari dengan nuansa langit yang sangat biru. Dia pun menuliskan titik lokasinya berada di Bali.

“Udah mulai gila gengs, Berangan2 lg di bali,” tulisnya dilihat, Kamis (2/4/2020).

“Berjemur sambil poto” untuk menghilangkan kegabutan yang haqiqi,” tukasnya.

Tidak hanya sekali, Amanda kembali posting foto menggunakan atasan bikini two piece dipadu rok mini. Dia asyik berenang di rooftop rumahnya bersama seekor anjing.

Amanda Manopo menggunakan kolam renang karet yang hanya bisa dipakai berendam. Terlihat makin kece, Amanda memperlihatkan senyumannya yang ceria sambil memegang segelas jus jeruk.

“Everything will be so good so soon. Just hang in there & don’t worry about it to much #quarantinelife #stayhealthy #staysafe,” tulisnya.

Ternyata, masih ada yang menganggap serius Amanda Manopo sedang berada di Bali. Padahal saat itu dirinya hanya berangan-angan sedang di Bali.

“Gue tuh lagi di Tangerang Say, bukan di Bali. Cuma berangan-angan aja ceunah,” jelas Amanda Manopo dalam Instagram Story-nya.

https://www.instagram.com/p/B-bk2DllXCs/?igshid=se0j0yicf864

Sumber Berita
detikcom

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker