Kisah Almarhum Hadio Ali Khazatsin, Dokter yang Meninggal Karena Bertugas Melawan Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Kisah Dokter Hadio, Salah satu dokter dari 5 dokter Indonesia yang meninggal dunia karena terpapar virus Corona saat merawat pasien hal itu di ceritakan oleh pengguna Facebook bernama Gunawan Wibisono yang dikutip Abadikini.com, Senin 23 Maret 2020.

Gunawan mengunggah sebuah foto dan menceritakan di momen terakhir dokter Hadio Ali Khazatsin saat beliau menyempatkan diri pulang ke rumah, di tengah masa karantinanya.

“Ia terpapar virus, demi menjaga keluarganya tak ikut sakit, ia tidak masuk ke dalam rumah dan hanya berdiri di pagar, menatap dua buah hatinya yang masih kecil dari jauh,” ungkap Gunawan.

Foto: Facebook Gunawan Wibisono

Gunawan menuturkan di fbnya, Bu Hadio, yang tengah mengandung anak ketiga, mengabadikan momen yang tak terlupakan ini.

Dokter Hadio adalah salah satu dokter yang meninggal karena terpapar Corona. Ada 5 dokter lain yang gugur hari itu.

“Semoga pengorbanan para tenaga medis tidak sia-sia, mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga mereka yang ditinggalkan dikuatkan,” harapnya.

Tulisan Gunwan Wibisono di laman Facebook kurang lebih 1 jam itu sudah di like 12 rubu kali oleh Netizen, 600 lebih komentar dan dibagikan kurang lebih 5000 kali.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=3174800439220995&set=pcb.3174800532554319&type=3&theater

Diketahui, dr Hadio Ali Khazatsin Sp.S adalah dokter spesialis saraf yang biasa praktik di RS Premier Bintaro, Tanggerang Selatan.

Dr. Hadio meninggal dunia pada pukul 04.16 WIB di RS Persahabatan Minggu (22/3) dinihari.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker