Kecamatan Kalideres Jadi Sarang Virus Corona di DKI Jakarta, Terbanyak dengan 20 Kasus

Abadikini.com, JAKARTA – Hampir sebagian besar wilayah kecamatan di DKI Jakarta terpapar virus Corona (COVID-19). Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, menjadi wilayah dengan kasus positif virus Corona terbanyak di antara kecamatan lainnya.

Dari peta sebaran virus Corona yang dilihat di situs resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, corona.jakarta.go.id, Ahad (22/3/2020), terdapat titik merah yang menandakan kasus positif. Dituliskan di sana, hasil pemantauan 22 Maret pukul 08.00 WIB terdapat 304 kasus positif.

“Jumlah kasus positif di titik kelurahan 214. Jumlah kasus positif (yang lokasinya belum diketahui sebanyak) 90,” tulis Pemprov DKI Jakarta dalam situs tersebut.

Jika dihimpun sebarannya, Kecamatan Kalideres merupakan kecamatan dengan kasus positif terbanyak. Di peta wilayah Kalideres, terdapat 20 titik positif virus Corona.

Sementara itu, Kecamatan Tamansari, Tambora, Kepulauan Seribu Utara, dan Kepulauan Seribu Selatan menjadi wilayah yang belum ditemukan atau masih bebas kasus positif virus Corona.

Berikut lima kecamatan dengan jumlah kasus positif Corona paling banyak:

1. Kalideres 20 kasus positif
2. Kebayoran Baru 16 kasus positif
3. Kebon Jeruk 13 kasus positif
4. Grogol Petamburan 13 kasus positif
5. Kelapa Gading 11 kasus positif

Sumber Berita
detik.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker