Innalillahi, Purwaniatun si Mbok Sinetron Meninggal Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Pesinetron senior, Purwaniatun, mengembuskan napas terakhirnya pada Senin (23/3/2020). Kabar itu pertama kali dibagikan oleh pengguna akun Instagram bernama @intanbhotant.

Sosok Purwaniatun dikenal sebagai salah satu pesinetron yang langganan memerankan karakter ART di beberapa sinetron ternama di Indonesia.

Purwaniatun sering mendapatkan peran sebagai seorang pembantu stereotipe dengan logat medok yang khas.

Ia memulai kariernya membintangi sinetron pada tahun 2004 silam. Sinetron terakhir yang dibintanginya pada 2019 lalu yang diproduksi oleh Starvision Plus.

Semasa hidupnya, Purwaniatun dikenal sebagai sosok yang ramah terhadap sesama rekan artis. Bahkan Revalina S Temat sempat memberikan kesannya selama mengenal sosok Purwaniatun.

“Pertama kali kenal waktu syuting bareng sinetron Dara Manisku tahun 2004. Sampe sekarang ketemu lagi, Mbak Pur nggak berubah. Tetep humble,tegas sama pemain yang ‘ndablek’. Stamina dan daya ingatnya masih fit untuk ukuran umur 64 tahun,” tulis Reva.

Kini sosok Purwaniatun pasti akan sangat dirindukan oleh para pecinta sinteron.

Purwaniatun meninggal dunia pada Senin (23/3/2020) sekitar pukul 10.25 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia meninggal dunia di usia 67 tahun.

Berdasarkan kabar yang beredar, almarhumah Purwaniatun akan dimakamkan pada Senin (23/3/2020) sore hari setelah azan Ashar di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Sumber Berita
Insertlive
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker