Napoli Nekat Gelar Latihan di Tengah Wabah Virus Corona

Abadikini.com, JAKARTA – Salah satu kesebelasan Liga Italia, Napoli, berencana menggelar latihan di tengah wabah virus corona yang melanda Italia. Meski Asosiasi Pesepakbola bola Italia (AIC) meminta klub menunggu sampai April.

Napoli menyatakan latihan perdana mereka akan digelar pada 25 Maret di pusat pelatihan Castel Volturno untuk sesi latihan pagi.

Selain Napoli, Lazio juga dikabarkan bakal menggelar latihan. Bos Napoli, Auerlio de Laurentiis, dan petinggi Lazio, Claudio Lotito, diketahui merupakan pihak yang ingin menggelar latihan sebelum April.

Laurentiis dan Lotito berada di pihak berseberangan dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang ingin semua pihak menghormati keputusan yang telah dibuat.

“Bagi saya lebih baik kami kembali hingga waktu yang tepat dibanding mengira-ngira hari yang tepat. Untuk siapapun yang berpikir bisa mengambil untung dengan berlatih, saya tidak tahu apa yang ada di pikiran mereka,” ujar Tomassi dikutip dari situs AIC.

“Saya mengatakan ini tanpa bermaksud membuat kontroversi karena ini bukan saatnya untuk membicarakannya. Berlatih sekarang, sebelum kompetisi berlangsung, tidak masuk akal. Itu berbahaya,” sambungnya.

Italia merupakan salah satu negara yang terkena dampak besar dari virus corona. Beberapa pemain juga sudah dinyatakan positif terkena virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker