Heboh, Antrean Bus Transjakarta Mengular hingga ke Luar Halte

Abadikini.com, JAKARTA – Sebuah antrean panjang menuju halte busway terekam kamera video hingga menjadi viral di media sosial. Antrean tersebut kabarnya terjadi Halte Busway Puri Beta 2, Ciledug, Tangerang.

Dalam video yang beredar, calon penumpang busway tersebut antre hingga diduga mencapai ratusan meter ke luar halte akibat pengurangan jumlah armada bus TransJakarta.

Coba kalo jadi bikin antrian kayak gini karna headway tj per 20menit. Apa ga bikin org mepet2 juga? Social distancing meassure dr mana?,” tulis akun tweeter @gadezza.

Sebelumnya diketahui antrean dampak kebijakan social distance yang diterapkan Pemerintah DKI Jakarta. Kebijakan social distance yang diterapkan merupakan bagian dari upaya pemerintah pusat dan daerah untuk menekan penyebaran virus korona (Covid-19).

“Upaya pemerintah untuk menjaga social distance menjadi minimal 1 meter dengan membuat Trans Jakarta beroperasi hanya 13 rute dan dengan headway 20 menit, membuat antrean mengular hingga ke luar shelter. Bahkan sampai ke jalan raya,” tulis akun Instagram @fakta.indo

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker