Kumpulkan 8 Calon Bupati, PBB: Kita Butuh Pemimpin yang Visioner

Abadikini.com, PRAYA – DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lombok Tengah kumpulkan delapan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 paparkan Visi dan Misi di Hotel Illira Lite, Sabtu (14/3/2020).

“Kita sangat membutuhkan pemimpin yang visioner dan istiqomah melayani masyarakat,” ujar Ketua DPC PBB Lombok Tengah, Legewarman saat membuka acara.

Menurut Legewarma, berbagai macam pembangunan di Lombok Tengah saat ini cukup banyak, seperti pengembangan pariwisata Kawasan Ekonomi Khusus, Sirkuit MotoGP, Bandara, rencana pembangunan kereta gantung dan rencana pembangunan stadion berstandar internasional. Semua itu perlu dikaji, sehingga tidak menjadi bumerang bagi masyarakat kedepan.

“Kita akan analisa visi dan misi yang disampaikan itu sebagai bahan pertimbangan PBB untuk proses selanjutnya,” jelasnya.

“Kami berharap semoga diantar bakal calon yang daftar di PBB ini bisa menjadi pemimpin Lombok Tengah kedepan,” pungkasnya.

DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lombok Tengah kumpulkan delapan calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020 paparkan Visi dan Misi di Hotel Illira Lite, Sabtu (14/3/2020).

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada 2020 DPC PBB Lombok Tengah, Fahrurozi mengatakan, penyampaian visi dan misi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah ini merupakan rangkai proses penjaringan bakal calon yang dilakukan oleh PBB, yang semuanya dilaksanakan sesuai tahapan dan AD/ART PBB.

“Penjaringan itu dilakukan selama satu bulan dan jumlah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah yang melengkapi berkas itu sebanyak 8 orang,” jelasnya.

Dia menuturkan, adapun 8 bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah itu yakni Dwi Sugianto, Ahmad Ziadi, Lalu Suryade, TGH Habib Ziadi, Lalu Putria, Masrun, Lalu Normal Suzana dan Lalu Arif Rahman Hakim.

Menurutnya, Visi dan misi yang disampaikan ini akan dijadikan bahan pertimbangan PBB dalam memberikan rekomendasi bakal calon yang akan di usung di Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang.

“Siapapun yang terpilih bisa bekerja sesuai harapan masyarakat Lombok Tengah,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker