Lucy Robson Pegolf Cantik dari Inggris

Abadikini.com, JAKARTA – Selain sosok cantik Paige Spiranac, dunia golf juga diwarnai kehadiran bidadari gol asal Inggris, Lucy Robson. Seperti Spiranaca, Robson juga kerap mengumbar pose seksi di akun Instagram miliknya.

Robson juga kerap mengumbar poses seksi di akun Instagramnya, @lucyrobson, saat ini akunnya memiliki 640 ribu follower. Dan tidak sedikit yang memberikan like serta komentar yang memuji kecantikannya setiap dia mengunggah foto seksinya.

Instagram @lucyrobson

Lucy Robson diketahui merupakan mantan pegolf junior kelahiran London, Inggris pada 10 Maret 1995. Dia kemudian pindah ke Amerika Serikat setelah keluarganya memperoleh status Green Card pada tahun 2005.

Robson pernah bermain di turnamen JPT, SFPGA dan FJT di negara bagian Florida. Dia kemudian bermain di Florida Junior Tour dan acara FWSGA serta kejuaraan junior nasional dan internasional seperti Golf Callaway Junior di Torrey Pines pada bulan Juli 2011.

Pada tahun 2011, dia memimpin tim SMA ke posisi dua level nasional. Dia pernah mendapatkan gelar MVP selama tiga tahun di SMA. Dia juga pernah diberikan penghargaan sebagai Scripps Newspapers Treasure Coast Golfer of The Year 2011.

Robson mengakui, kemampuannya bermain golf tidak terlepas dari didikan dua pelatihnya, Martin Hall dari School Of Golf Channel Golf dan Rod Curl Jr di Hammock Creek G&CC, Florida.

Namun, kini Robson tampaknya sudah memiliki kesibukan lain. Dia kini lebih sibuk selfie di media sosialnya dan kegiatan modellingnya untuk FashionNova. Sesekali dia juga menunjukkan keterampilan dan trik golfnya di media sosial.

Sumber Berita
Viva.co.id

Baca Juga

Back to top button