Gara-gara Tato Prank, Ammar Zoni Hampir Kena Setrika Hingga Potong Tangan

Abadikini.com, JAKARTA – Ammar Zoni sukses membuat jantungan ketika pulang ke rumah pamer tato baru di tangan. Bahkan ayah Ammar, Suhendri Zoni sempat mengancam akan menyetrika serta menguliti tangan putranya agar tato yang baru dibuat Ammar itu lenyap.

“Setrika saja biar jelek. Sekarang sih sudah dewasa, sudah punya istri, kalau masih bujangan dulu benar bapak kuliti kamu,” ucap ayah Ammar dalam vlog.

Tak hanya sang ayah yang mengancam soal menyetrika dan menguliti Ammar, Irish Bella sang istri yang sedang hamil bahkan meminta Ammar segera menghapus tatonya bahkan mengancam untuk memotong tangan.

“Apa-apaan itu jelek banget, hapus nggak!” ancam Irish Bella pada suaminya.

“Ya gimana mau dihapus, ya enggak bisa lah,” jawab Ammar.

“Enggak mau, pokoknya itu hapus! Aku enggak peduli. Hapus! Ya hapus! Aku enggak peduli, hapus! Potong tangannya sekalian,” ucap Irish Bella.

Setelah sukses membuat keluarga besarnya marah karena tato yang bertengger di lengannya. Maka Ammar baru membuka bahwa tato itu hanya prank saja. Karena tato yang terdapat di tangannya palsu.

“Kelihatan real. Sukurin lo, gue prank semua. Ini prank yang serius nih. Ini prank. Oke ini semuanya kena prank,” ucap Ammar sambil tertawa.

Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker