Ibunda Baim Wong Meninggal Dunia karena Diabetes

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Baim Wong baru saja kehilangan ibundanya Kartini Marta Atmadja. Sebelum meninggal Almarhun sempat menjalani perawat di rumah sakit karena penyakit diabetes.

Winda salah satu kerabat keluarga mengaku, ibu Baim Wong meninggal di usia 73 tahun itu sudah lama terkena sakit diabetes.

“Memang sakitnya sudah lama. Bolak-balik rumah sakit,” ujar Winda di rumah duka, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Almarhum Kartini Marta Atmadja meninggal dunia pada pukul 22.00 Wib, di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga di daerah Purwakarta, Jawa Barat.

Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven nampak terlihat saat sang ibu dibawa ke kampung halamannya di Purwakarta.

Kabar duka pertama kali diunggah oleh rekannya sesama aktor, Sultan Djorghi, melalui akun Instagram pribadi @djorghisultan.

Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda, orang tua dari sahabat kami @baimwong Kartini Martaatmadja binti Sahir Martaatmadja,” kata @djorghisultan.

Sultan Djorghi mengabarkan berita duka tersebut sambil mengunggah fotonya bersama Kartini, Baim Wong dan istrinya Anissa Trihapsari.

Sumber Berita
Genpi.co

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker