Ceritakan Hal Seru, Kakak Beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla Lebih Suka Bahas di Kamar Mandi

Abadikini.com, JAKARTA – Tak mau jauh sejak lahir hingga kini sudah dewasa, kakak beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla selalu habiskan waktu bersama. Sekalipun di kamar mandi, mereka bisa berduaan dalam waktu lama. Lantas, apa yang mereka lakukan berdua di kamar mandi?

“Benar. Sebenarnya lebih ke apa ya, aku sama Kak Sissy punya banyak cerita yang dibahas, event yang nggak penting jadinya seru. Jadi saat lagi mandi, aku masuk jadi ya cerita saja,” ungkap Vanesha seperti dilansir Abadikini.com dari laman cumi selebs, Jumat (6/3/2020).

“Kalau aku lihatnya tuh Sasha banyak yang diceritain. Tapi di rumah ada anak-anak, aku kerja, jadi waktunya singkat. Jadi waktu anak-anak ketemu aku tarik sana, tarik sini. Sasha kalau ketemu anak-anak jadinya pusing sendiri. Pada saat aku nggak sama anak-anak, di toilet, dia datang. Jadi waktu saya selalu terisi,” lanjut Sissy.

Tak heran bila tak ada rahasia di antara mereka. Jangankan soal peristiwa sehari-hari yang terjadi, selera lawan jenis pun kakak dan adik itu kompak.

“Tipe keluarga kita welcome semua. Nggak ada yang gimana-gimana, teman dekat siapa, bisa jadi teman juga sama Kak Sissy. Kurang lebih tipe aku sama Kak Sissy sama, cuman kita berdua yang tahu,” ucap Vanesha.

“Nggak ada rahasia aku sama Sasha, aku sama Jevin, aku sama mama. Kita semua terbuka,” tutup Sissy.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker