Yoel Romero Yakin Bisa Menaklukkan Adesanya

Abadikini.com, JAKARTA –  Yoel Romero mengaku ia hanya butuh satu peluang dari kesalahan Israel Adesanya untuk memenangi pertarungan di UFC 248 nanti.

Romero datang ke laga ini sebagai pengganti Paulo Costa yang cedera. Karena itu Romero bertekad memanfaatkan kesempatan emas ini dengan sebaik-baiknya.

Romero mengaku sudah belajar dari dua laga yang berujung kekalahan angka dari Robert Whitaker dan Paulo Costa. Menurut Romero, ia sejatinya memenangkan laga tersebut. Hal itu yang membuat Romero bertekad memukul KO atau membuat Adesanya menyerah.

“Tentu saja saya harus menghabisinya. Saya tak ingin terlalu fokus pada hal itu, namun saya memang butuh satu peluang untuk mengakhiri pertarungan [dengan kemenangan KO atau submission].”

“Saya dan tim sudah memiliki rencana untuk menjungkalkan Adesanya,” ujar Romero seperti dikutip dari BJPENN.

Romero yakin kesempatan untuk menaklukkan Adesanya terbuka dari awal hingga akhir pertarungan. Romero mengaku hanya butuh sebuah peluang yang lahir dari kesalahan Adesanya.

“Ketika dia melakukan kesalahan kecil, boom [saya bakal menaklukannya],” kata Romero.

Romero saat ini sudah 42 tahun. Meski sudah berumur, Romero disebut sebagai salah satu petarung yang ingin dihindari oleh petarung UFC.

Dana White menyebut Adesanya sejatinya bisa memilih menunggu Paulo Costa untuk sembuh dari cedera. Tetapi Adesanya memutuskan bertarung dengan Romero yang tampil sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker