Terkuak! Demi Nikahi Inul Daratista, Adam Suseno Pinjam Mas Kawin

Abadikini.com, JAKARTA- Pedangdut Inul Daratista membagikan kisah pengalamannya saat masih berpacaran dengan Adam Suseno. Ditengah ucapannya soal keperawanan, wanita 41 tahun ini mengungkap bahwa dahulu dirinya harus diawasi oleh sang ibu saat Adam datang ke kediamannya.

Melalui akun Instagram, pemilik Goyang Ngebor ini mengungkap bahwa dirinya sempat tak bisa tidur saat Adam mendaratkan ciuman di tangannya. Bahkan tak seperti remaja saat ini yang cenderung bebas tanpa batasan saat berpacaran, ia justru mengaku sangat takut hamil ketika payudaranya tak sengaja tersenggol oleh pria yanh kini menjadi suaminya.

“Jaman aku pacaran sama kumis, apel jam 7-9 aja di rumah ditungguin mbokde. Dicium tanganku seminggu nggak bisa tidur,” ungkap Inul pada akun Instagramnya.

“Disenggol susuku udah nggak bisa tidur, takut hamil,” lanjutnya.

Hal yang paling lucu juga sempat diungkapkan Inul dalam ceritanya di Instagram. Ia menyebut bahwa pada malam pertama, dirinya sempat kesal dengan suami hingga tak sampai merasakan indahnya malam pertama.

Ibu satu anak ini mengatakan, bahwa dirinya kesal dengan sang suami lantaran mas kawin yang diberikan saat akad merupakan hasil Adam meminjam pada neneknya. Terlebih, Adam mengatakan bahwa mas kawin tersebut hanya dipinjamkan oleh sang nenek selama satu hari dan harus segera dikembalikan.

“Malam pengantin baru, udah siap-siap diperawananin malah tidur, punggung-punggungan. Gara-gara mas kawin di minta balikin. Katanya itu pinjem neneknya semalam aja,” jelasnya.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker