Pemain Tottenham Hostpurs Asal Korea Selatan Diduga Terinfeksi Virus Corona dan Dikarantina 14 Hari

Abadikini.com, JAKARTA – Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min dikabarkan sedang menjalani massa observasi selama 14 hari menyusul ancaman virus corona di negara asalnya, Korea Selatan.

Keberadaan Son Heung pulang ke kampung halamannya untuk menjalani operasi lengan. Masa karantina selama 14 hari itu merupakan standarisasi yang diberlakukan WHO, sebagai bentuk untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Apalagi, Korea termasuk salah satu negara yang terkena dampak cukup besar. Son mendapat izin untuk kembali ke negaranya bulan lalu, guna menjalani operasi lengan yang patah saat Tottenham Hot- spur menang atas Aston Villa, (16/2/2020).

Celakanya, ketika pulang kampung, Korea justru disasar corona. Kabar tentang rencana karantina Son dibenarkan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Menurut pelatih berjuluk the Special One itu, klub tidak bisa berbuat banyak terkait hal itu. “Saya pikir ini kebijakan pemerintah. Saya tidak akan berkomentar, saya bukan siapa- siapa,” kata Mourinho dikutip The Sun, kemarin.

Terkait permasalahan yang didapat anak asuhnya, Mourinho mengaku klub tidak bisa memonitor keberadaan Son saat dikarantina. Yang bisa dilakukan, kata Mou, hanya mencari pemain pengganti yang mampu menutup lubang pada skuat yang ditinggalkan Son selama karantina. “Kami hanya bisa mengikuti protokol,” ujarnya.

Sumber Berita
Rmco.id

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker