Buka Muswil PBB Papua Barat: Ajuansyah Jelaskan Program Partai Kedepan

Abadikini.com, JAKARTA – Musyawarah Wilayah V Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Papua Barat dilaksankan di Bumi Malawoi, Kota Sorong, Jumat, 28 Februari 2020.

Hadir membuka Muswil, Ajuansyah Putra Surbakti mengatakan dalam mengurus partai kedepan harus mempererat kesatuan partai dalam satu komando, dimulai dari DPP sampai ranting. laksanakan regenerasi dan kaderisasi, memperkuat infrastuktur partai  dengan melibatkan kaum mileneal dalam kepengurusan.

“Pererat kesatuan partai dalam satu komando, mulai dari DPP sampai ranting, laksanakan regenerasi dan kaderisasi memperkuat infrastuktur partai  dengan melibatkan kaum mileneal,” kata Ajuansyah Ketua Bidang Polhukam DPP PBB kepada Abadikini.com, Sabtu (29/2/2020) malam.

Peserta Muswil terdiri dari 6 DPC dari 10 DPC yang  memiliki SK, Anggota DPRD Kabupaten Sorong dan unsur DPW.

Musyawirin mengusulkan 4 nama calon Ketua DPW dalam Musywil untuk diusulkan ke DPP guna ditetapkan salah satunya menjadi Ketua DPW. Empat nama itu antara lain; 1. Abdul Mutalib, 2. Ahmad Lodji 3. Ahmad Shidiq dan 4. Abdul Thalib.

“Alhamdulillah Jam 12.25 WIT, Musyawarah Wilayah  V DPW PBB Povinsi Papua Barat telah selesai dilaksanakan dengan menghasilkan 3 calon Ketua DPW yaitu; H Abdul Mutalib,  H Abu Talib Iribaram S.T dan Ahmad Sodiq  untuk disulkan ke DPP,” ungkap Ajuansyah.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker