Ustadz Muda Ini Jadikan Lucinta Luna Bahan Tausiahnya

Abadikini.com, JAKARTA – Ustadz Adi Hidayat cukup digemari jamaahnya karena konten ceramah yang ringan dan terkadang lucu. Belakangan pemberitaan Lucinta Luna, pedangdut transgender masuk penjara karena narkoba justru juga jadi bahan tausyiahnya.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan, bahwa tren menyalahi kodrat kini begitu marak. Dari ulasannya, sang dai sepertinya menyayangkan bahwa Lucinta Luna masuk sel perempuan hanya karena secara hukum kini ia punya identitas sebagai wanita.

“Saya baca berita, pengadilan menetapkan yang bersangkutan (Lucinta) jadi perempuan. Apa dasarnya gitu? Dan atas penetapan ini ditempatkan di sel perempuan,” buka Adi Hidayat.

Dalam pandangannya, Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa tatanan hukum jelas sudah tergolong dirusak oleh kaum yang menyalahi kodrat.

“Orang mau ganti laki-laki jadi perempuan tinggal operasi ganti kelamin, ditetapkan pengadilan tiba-tiba jadi perempuan. Ya rusak nanti kehidupan ini,” sambungnya.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan penilaian dan ceramahnya itu di YouTube. Channel Percikan Islami juga sudah memuat pandangan Adi Hidayat terkait kasus Lucinta Luna.

Lucinta sendiri masih ditahan karena penyalahgunaan barang terlarang. Dalam assessment, Lucinta juga positif amfetamin.

Sumber Berita
insertlive

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker