Ditanya Soal Formula E, Anies Main Tik Tok Dulu Kita

Abadikini.com, JAKARTA – Banyaknya kontroversi terkait Program Pemprov DKI membuat Gubernur Anies Baswedan jadi buruan awak media. Namun, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan tersebut ternyata ogah menanggapi semua masalah tersebut.

Ditemui wartawan di GOR UNJ, Kamis (20/2/2020), Anies langsung menghindar saat ditanya kritik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terhadap penyelenggaraan Formula E di Monas. Seolah tidak mendengar pertanyaan tersebut, Anies malah mengajak awak media membuat video TikTok.

Begitu juga saat ditanya mengenai Revitalisasi TIM yang kembali dipertanyakan oleh seniman yang tergabung dalam Dewan Kesenian Jakarta (DKJ), Anies lagi-lagi ngeles.

“Kita TikTok dulu aja,” ujar inisiator Indonesia mengajar itu.

Diketahui, Anies memang beberapa kali muncul dalam video pendek yang diunggah ke TikTok. Anies terekam berjoget dalam video TikTok yang diunggah Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Rany Mauliani sesaat sebelum rapat paripurna DPRD berlangsung.

Selanjutnya, Anies bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga melakukan hal serupa di acara satu dekade Mata Najwa.

Sumber Berita
JPNN

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker