Lawan Begal Payudara, Perawat RSUD Barru Terjatuh dari Motor dan Alami Luka-luka

Abadikini.com, BARRU — Perawat RSUD Barru berinisial M menderita luka-luka. Namun, dia selamat dari pelecehan seksual.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Iskandar Unru, Kecamatan Barru, Kamis malam (30/1/2020), sekitar pukul 18.30 wita. Selepas magrib.

Pada saat kejadian, M yang merupakan warga Desa Siawung baru saja pulang makan di daerah Sumpang Binangae. Ia mengendarai motor.

Dalam perjalanan, M sadar bahwa ia diikuti seorang pria bermotor. M berusaha memacu lebih kencang motornya. Pria tak dikenal terus mengejar M.

Sesampainya di TKP, pelaku begal payudara melancarkan aksinya. Dari atas motor, tangan pelaku memegang tangan M. Tak sampai di situ, ia bahkan menyentuh pahanya.

M secara meronta sambil melawan pelaku sekuat tenaga. Ia berusaha menendang pelaku. Motornya oleng, lalu terjatuh.

Melihat korban jatuh, pelaku kabur. Korban kemudian dilarikan warga ke RSUD. M mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya, termasuk wajah. Beruntung tidak parah.

“Pelaku itu mengendarai sepeda motor matic warna hitam. Memakai jaket hitam. Wajahnya tidak kentara, karena tertutup kaca helm,” cerita M di ruang Intalasi Gawat Darurat.

Polisi sedang memburu pelaku. CCTV gedung di sekitar lokasi kejadian diperiksa untuk mencari jejak pelaku.

Kabag Ops Polres Barru, Kompol Andi Sunra yang melihat keadaan korban di rumah sakit menginstruksikan personelnya segera menangkap pelaku.

“Segera tangkap dan sikat. Jangan biarkan kejadian ini meresahkan warga,” tutur Andi Sunra.

 

Sumber Berita
Rakyatku
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close