Perwakilan Bacabup Bima Datangi Kantor DPC PBB untuk Mengambil Formulir Pendaftaran

Abadikini.com, BIMA — Bakal calon bupati Bima periode 2020-2025, Nimran Abdurahman mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kabupaten Bima, hari ini, Kamis (23/1/2020).

Pengambilan formulir ini diwakili Tim Pemenangan #Doundai, Nimran Abdurahman yang diwakili oleh Muhammad Fauzi dan rombongan yang diterima langsung oleh Ketua DPC PBB H. Ahmad, Wakil Ketua DPC PBB Abdul Majid, S. Sos dan Sekretaris M. Yamin.

“Atas nama Bacabup dan segenap Tim Dou Ndai melakukan pengambilan formulir pendaftaran di DPC PBB. Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC PBB dan segenap jajaran pengurus, atas sambutannya yang penuh kehangatan,” kata Muhammad Fauzi.

“Saya tentu optimis mendapat dukungan PBB sebagai calon Bupati Bima,” ujarnya.

Mantan Sekretaris Jenderal Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) ini mengatakan dukungan dan rekomendasi PBB sangat penting. Sebab, PBB sebagai partai yang bernafaskan Islam akan selaras dengan cita-citanya membangun Bima religius kedepan.

“Bima itu kan daerah yang dikenal dengan serambi Madinah. Tentu saya ingin mengembalikan Bima yang dikenal dengan keislamannya itu, mendekatkan dan mengembalikan nilai-nilai qur’an dalam kehidupan masyarakat kita,” harapnya.

Selain PBB, Nimran sendiri telah mendaftar secara resmi di Partai Gerindra, PAN, PPP dan PDI Perjuangan.[

Sumber Berita
Akurat

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker