Diblacklist dari Seluruh Media MNC Grup, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Abadikini.com, JAKARTA- Nikita Mirzani membuat kehebohan bagi khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial Instagram. Bagaimana tidak, lewat postingan di Instagram Story, ia mengumumkan sebuah hal tak terduga.

Artis berusia 33 tahun ini mengungkapkan jika dirinya telah masuk dalam daftar hitam salah satu stasiun televisi yang ramai diduga MNC Group. Mendapati dirinya di-blacklist, Nikita lantas meluapkan kekesalannya.

Hello tv yg blacklist gue, asal loe tau sebelum loe blacklist gue, gue udah blacklist duluan elo2 pada. Najis. Nunggu di rumah gue smp 1 minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu tv tau gue ada anak kecil di rumah. Cuma gara2 elo dpt gosip kalau gue bakal di tangkep di rumah gue dan elo mau jadi orang pertama yg dpt gambarnya,” tulis Nikita.

Ga dpt apa2 kan, turun2 share sana rating loe ga ada gosip ttg gue. Akhirnya gue terbebas dri kekurang ajaran reporter kalian yg main nyelonong aja masuk ke rumah gue. Untung ga gue martil itu pala para reporter suruhan itu tv kampung,” lanjut Nikita menambahkan.

Sebelumnya Nikita Mirzani mendapat tanggapan dari Marketing Communication Starmedia Nusantara karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan khususnya ke salah satu dari media MNC Grup.

“Dear All, Sehubungan Dengan Sikap Tidak Baik dan Perlakuan Tidak Menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang di tujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro, sesuai dengan arahan ibu Lina Priscilla dengan ini kami menginfokan kepada semua unit di MNC Group untuk TIDAK MENGGUNAKAN, MENAMPILKAN DAN MENAYANGKAN Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat di informasikan kepada bagian terkait” tulis Kania, Markom Starmedia Nusantara dalam sebuah surat elektronik

Seperti diketahui, PT MNC Tbk memiliki dan mengelola bisnis media TV (RCTI, MNCTV, GTV, dan iNewsTV), media cetak (Koran Seputar Indonesia, Sindo Weekly, Highend, Just For Kids, Highend Teen, Network!).

Kemudian media radio (MNC Trijaya FM, Global Radio, Radio RDI, V Radio). Selain media massa, PT MNC Tbk juga memiliki deretan bisnis di berbagai sektor.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close