Luna Maya Teringat Kenangan Pahit dalam Kasus Video Bersama Ariel

Abadikini.com, JAKARTA – Masa lalu sempat membawa Luna Maya dengan cerita yang buruk saat masih menjalin hubungan dengan Ariel. Kasusnya pada 2010 membuat Luna Maya banyak kehilangan pekerjaan.

Luna menceritakan kondisinya itu ke Boy William dilansir dari channel Trans7official dalam acara ‘Bareng Boy’. Tujuh puluh persen sumber penghasilannya hilang.

“Lebih dari 50 persen, ya itu contoh ya. Kayak gitulah kurang lebih. Terima (nasib) aja, ambil saja,” ungkapnya dilansir, Rabu (15/1/2020).

Soal perasaannya, ada harga diri Luna Maya yang sangat mengena. Tapi, jika dirinya berlarut-larut dalam rasa seperti itu, semuanya tak akan mengubah apapun.

“Kenalah harga diri ya. Wah jadi pengalaman gue selama ini, jam terbang gue selama ini, kayak nggak dianggap ya. But it’s okay-lah namanya juga hidup. Mau dilawan juga nggak akan ubah apapun. Kita berlarut-larut juga, ya itu nggak mudah. Apalagi gue cukup sensitif orangnya,” tutur Luna Maya soal perasaannya.

Ada ketika dirinya didepak dari sebuah cara di televisi swasta. Tapi, Luna menegaskan tak ada rasa benci, walau kecewa sempat dia rasakannya.

“Pikiran kita kan wah udah keluarga ini, itu, tapi setelah dipikir lagi sekarang udah lebih dewasa, ternyata nggak ada yang salah. Bisnis is a bisnis, di belahan dunia manapun kebijakan ini pasti akan dilakukan juga, pasti nggak ada yang salah. Inilah dunia entertainment, ternyata sekejam itu,” tukas Luna Maya.

Sumber Berita
detikcom
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close