Via Vallen Malu, Saat Mau Manggung Tiba-tiba Ambruk

Abadikini.com, JAKARTA – Via Vallen ambruk saat manggung di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Kini ia memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut.

Di Instagram, Via Vallen mengunggah foto bersama empat pria. Di situ, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Kepahiang.

“Selamat ulang tahun kabupaten kepahiang yang ke 16 tahun. Semoga semakin maju dan berkembang. Amiinnn Allahumma amiinn. Terimakasih banyak sudah mengundang saya di acara luar biasanya,” tulisnya.

Lalu Via Vallen memohon maaf soal kejadian ambruk dan tak bisa menyelesaikan pekerjaan. Ia juga menjelaskan penyebabnya.

“Tapii saya mohon maaf untuk semua masyarakat kepahiang yang td malam sudah hadir di perayaan ulang tahun kabupaten kepahiang, saya tidak bisa menyelesaikan perform dengan baik, di karenakan kondisi yg sangat tidak memungkinkan akibat mabuk perjalanan di liku 9. Harap dimaklumi kondisi saya,” tuturnya.

Via Vallen berharap bisa mengisi acara lagi di tempat tersebut. Ia juga ingin tak ada oknum yang memperburuk keadaan soal kejadian ambruknya di atas panggung.

“Semoga kita masih bisa bertemu di lain kesempataan dan semoga diluaran sana tidak ada oknum yang menyalah gunakan kejadian ini,” katanya.

https://www.instagram.com/p/B7DDdrSBzgF/?igshid=1gkekbiliympt

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker