Indra Sjafri dan Shin Tae-yong Mulai Latih Timnas pada Kamis Besok

Abadikini.com, JAKARTA – Indra Sjafri mengatakan Pelatih anyar Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan empat asistennya baru tiba di Jakarta pada Rabu (8/1) malam. Setelah tiba, staf kepelatihan dari Korea Selatan dan pelatih lokal bakal bakal lebih dulu menggelar pertemuan dengan PSSI.

“Tanggal 9 (Januari) kita baru mulai kerja buat timnas lagi,” kata Indra Sjafri melalui pesan singkat, Selasa (7/1/2020).

Indra Sjafri enggan menjelaskan lebih jauh tugas pertama yang bakal dikerjakan bersama Tae Yong di Timnas Indonesia. Ia hanya meminta bersabar sampai ada keterangan resmi dari PSSI dalam waktu dekat.
Indra pun belum tahu peranan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang berlangsung awal tahun ini. Menurut rencana, Tae Yong bakal mulai memanggil pemain pada 13 Januari mendatang.

“Melatih sepak bola. Pokoknya seluruhnya, semuanya kami bicarakan. Sekarang masih libur,” ungkapnya.

Ketika diperkenalkan di hadapan wartawan pada akhir 2019, Shin Tae -yong menyebut sudah melakukan komunikasi dengan Indra termasuk kondisi fisik pemain.

Selain Indra Sjafri, PSSI juga dikabarkan bakal mendatangkan Nova Arianto untuk menjadi bagian dari staf kepelatihan Timnas Indonesia. Nova mengatakan sudah diminta secara langsung oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria pada Sabtu (3/1/2020).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker