Hasil Muscab Rekomendasikan Tiga Nama yang Berpeluang Pimpin DPC PBB Kabupaten Kaur

Abadikini.com, KAUR — Abdul Hamid terpilih sebagai ketua Partai Bulan Bintang Wilayah Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu. Hari ini, Sabtu (4/1/2020) Partai Bulan Bintang Cabang Kabupaten Kaur melakukan musyawarah Cabang (Muscab) guna membentuk kepengurusan 5 tahun ke depan.

Muscab yang dilaksanakan di Desa Tj Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur itu dihadiri langsung oleh ketua DPW PBB Provinsi Bengkulu Abdul Hamid serta beberapa pengurus DPW lainnya.

“Muscab hari ini dilaksanakan selain dari pada mengisi kekosongan kepengurusan cabang juga memang sudah waktunya dilaksanakan karena masa bakti kepengurusan sebelumnya sudah habis,” ujar Abdul Hamid.

Kegiatan yang berlangsung lancar dan tertib itu menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya Z Muslih terpilih sebagai ketua Cabang PBB Kabupaten Kaur masa bakti 2019 – 2024.

“Dari hasil kesepakatan kawan-kawan kader Partai Bulan Bintang Kaur maka diputuskanlah Z Muslih untuk memimpin PBB Kaur 2019 – 2024 dengan berbagai pertimbangan dan salah satunya Z Muslih saat ini adalah anggota DPRD Kaur Aktif, namun itu tidak serta merta diputuskan karena mekanismenya kami harus mengajukan tiga nama ke tingkat Pusat dan pihak DPP lah nanti akan memutuskan,” Hamid menambahkan.

Diketahui tiga nama yang akan diajukan tersebut diantarnya: Z Muslih lalu Merlian Efendi dan Joni Sopriyadi ke tiga nama inilah yang akan diajukan ke tingkat DPP.

Sumber Berita
Pedoman Bengkulu

Baca Juga

Back to top button