Viral, Rekaman CCTV Begal Tengah Mengancam Driver Ojek Online di Makassar

Abadikini.com, MAKASSAR — Sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan kawanan begal mengancam seorang pengendara ojek online saat tengah memarkirkan motornya viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan oleh akun bernama OJOLMAKASSAR di Facebook.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang yang mengancam pengendara yang tengah memarkirkan motornya dengan menggunakan parang.

Sang pengendara yang disodori dua bilah parang terpaksa memberikan handphone kepada kedua orang tersebut.

 

Dalamcaption video yang diunggah akun OJOLMAKASSAR itu, terlihat peristiwa tersebut terjadi di Jalan Traktor IV, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (5/1/2019) sekitar pukul 05.00 WITA dinihari.

Kapolsek Tamalate Kompol Arif Amiruddin yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu merupakan aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oknum kepada pengemudi ojek online bernama Ardiansyah.

“(Korban) baru memarkir motornya di dalam kosnya. Awalnya satu pria menarik kerah baju korban disertai ancaman dengan senjata tajam. Parang sama busur. Si pemegang parang ini bilang serahkan semua barang dan uangmu,” kata Arif melalui sambungan telepon, Senin (6/1/2020).

Arif mengatakan, pihaknya kini masih mencari kawanan begal tersebut.

Dia mengatakan, korban tidak mengalami luka fisik tetapi mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 2,5 juta setelah menyerahkan handphone dan uang sebesar Rp 300 ribu kepada komplotan begal tersebut.

“Pelakunya masih dalam lidik. Anggota sedang bekerja mohon doanya semoga cepat terungkap,” tambah Arif.

Sumber Berita
Kompas.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker