Kiper Everton Sindir Gol Liverpool Sebagai ‘Umpan’

Abadikini.com, JAKARTA – Kiper Everton Jordan Pickford menyindir pencetak gol kemenangan Liverpool Curtis Jones di Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1). Pickford menyindir Jones tidak sengaja mencetak gol dan menyebut gol tersebut sebagai ‘umpan’.

Jones mencetak gol spektakuler ke gawang Everton. Gelandang 18 tahun itu melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti ke pojok kiri gawang tanpa mampu diantisipasi Pickford.

Dikutip dari Daily Mirror via CNN Indonesia, Pickford mengeluarkan sindiran untuk Jones saat kedua pemain bertemu di lorong stadion. Pickford menganggap Jones tidak sengaja mencetak gol tersebut.

Sindiran Pickford diungkapkan mantan pesepakbola Norwegia Jan Aage Fjortoft yang tidak sengaja mendengar pembicaraan antara kiper timnas Inggris itu dengan Jones.

“Saya berdiri di koridor antara dua ruang ganti tim di Anfield bersama pencetak gol kemenangan Curtis Jones. Jordan Pickford lewat dan bilang ke Jones: ‘Umpan yang bagus!’. Saya suka gurauan seperti itu,” tulis Fjortoft lewat Twitter.

Jones merupakan salah satu dari pemain tim cadangan Liverpool yang dimainkan Juergen Klopp saat melawan Everton. Meski menurunkan banyak pemain cadangan, The Reds sukses meraih kemenangan atas Everton.

Jones (18 tahun dan 340 hari) menjadi pemain termuda yang mencetak gol di Derby Merseyside sejak Robbie Fowler pada 1994.

Liverpool untuk kali kedua mengalahkan Everton musim ini. Sebelumnya, The Reds menang 5-2 atas The Toffees pada pertandingan Premier League di Stadion Anfield, 4 Desember 2019.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker