Masriyanto: DPC PBB Kota Tidore Siap Gelar Muscab V Hari Ini

Abadikini.com, SOFIFI – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara Masriyanto Abdul Samad mengatakan DPC PBB Kota Tidore siap melaksanakan Musyawarah Cabang V (Muscab) di Penginapan Seroja, Jalan. Sultan Syafuddin No. 16, Kp. Soajawa, Tidore, Senin (23/12/2019).

“Iya, DPC PBB Kota Tidore Kepulauan siap gelar Muscab V hari ini, insya Allah akan di buka langsung oleh Ketua DPW PBB Malut Abangda Achmad Djabid, pada pukul 14.00 siang ini” kata Masriyanto saat dikonfirmasi Abadikini.com melaui sambung telepon, Senin (23/12) pagi.

Masriyanto menjelaskan, pada pembukaan Muscav nanti akan di hadiri kurang lebih sekitar 70 orang, baik dari kader PBB dan juga tamu undangan.

“Di perkirakan yang akan hadir di pembukaan nanti berkisar 70 orang terdiri dari keluarga besar PBB Kota Tidore dari DPC dan PAC serta juga fungsionaris dari DPW PBB Malut,” jelasnya.

Persiapan Muscab V PBB Kota Tidore di Penginapan Seroja

“Selain itu akan hadir juga Wali Kota Tidore Kepulauan, ketua-ketua partai se-Kota Tidore,  Kapolres Kota Tidore,  Dandim Kota Tidore, Rektor se-Kota Tidore, KPU dan Bawaslu Kota Tidore, OKP dan ormas-ormas se-Kota Tidore,” tambah Masriyanto.

Masriyanto menambahkan, terkait dengan jumlah pemilik hak suara sekitar 11 orang yang terdiri dari unsur PAC, DPC, BKC, MPC dan Badan Otonom Partai.

“Pemilik hak suara berjumlah 11 orang, namum yang sudah konfirmasi akan hadir berjumlah 8 orang baik dari PAC, DPC, MPC, BKC dan Badan Otonom,” tegasnya

Persiapan Muscab V PBB Kota Tidore di Penginapan Seroja

Masriyanto berharap dengan digelarnnya Muscab V PBB Kota Tidore ini semoga bisa menghasilkan ketua dan pengurus-pengurus baru yang labih baik lagi dan bisa mengembalikan kejayaan PBB di Kota Tidore kedepan.

“Semoga dengan digelarnya Muscab V PBB ini bisa menghasilkan kepengurusan baru yang lebih baik lagi kedepan, saya Harapkan mereka bisa kembalikan PBB Kota Tidore Kepulauan pada titah kejayaan yang pernah di raih, dan juga penguatan pada infrastuktur partai yang menjadi sasaran utama pengurus baru di DPC PBB Kota Tidore Kepulauan kedepannya, insya Allah,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker