Primus Yustisio Tegaskan Tuduhan Dirinya Mendorong Sekjen PAN Eddy Soeparno Adalah Hoaks

Abadikini.com, JAKARTA – Wasekjen PAN Primus Yustisio membantah tudingan rekan separtainya Rizki Aljupri yang menyebut dirinya mendorong Sekjen PAN Eddy Soeparno. Primus mengatakan tudingan itu tak benar.

“Kan mas bisa lihat itu tunjuk-tunjuk saja, dimana saya mendorongnya? Kan mendorongkan pakai tangan mas. Sekarang beginilah, paling jelek, kalau pakai jari itu didorong, itu namanya mendorong bukan namanya kalau pakai telunjuk misalnya? Itu sebenernya dia harus mengerti bahasa Indonesia yang baik dulu nih. Masa pakai jari mendorong? Ini sudah hoaks beritanya,” kata Primus saat dihubungi, Sabtu (21/12/2019).

Primus menjelaskan saat itu, dirinya hanya menunjuk Eddy tanpa melakukan kontak fisik. Kader PAN lainnya, Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu, kata dia, sebagai saksinya.

“Jadi saya begini, apakah menunjuk itu sama dengan mendorong? Apakah menggunakan jari itu sama dengan mendorong? Saksinya siapa? Dan saya ada di situ. Yang menunjukan saya itu ada di depan itu Pasha Ungu ada. Silakan saja dimintai, saya nggak pernah mendorong, orang dia depan saya, bagaimana saya mendorong?” ujar Primus.

Sumber Berita
Detik.com

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker