Tak Disangka, Walaupun Sudah Janda dan Punya Anak Artis Cantik Ini Banyak Dilirik Para Pria

Abadikini.com, JAKARTA – Semakin bertambahnya umur, tentu saja penampilan seseorang akan berubah, baik dari bentuk tubuh ataupun wajah. Apalagi, jika sudah memiliki anak, dan harus mengurusi keluarganya.

Tapi hal itu nampaknya tidak berlaku bagi beberapa artis ini. Mereka masih masih nampak cantik, meskipun sudah memiliki anak dengan status janda Siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis janda cantik yang bisa meluluhkan pria seperti dilansir Abadikini dari berbagai sumber:

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba adalah salah satu hot mom yang paling sering tampil di televisi. Aktris dan juga bintang iklan berdarah Jerman-Bugis ini ternyata lahir pada 8 Agustus 1970. Siapa sangka di umurnya yang hampir mencapai kepala 5 dia masih tetap terlihat muda dan memiliki tubuh idaman.

Selain itu, bentuk tubuh indahnya yang tetap terjaga sampai sekarang tidak lepas dari kebiasaannya berolahraga. Tidak hanya itu, ia juga suka membagikan foto atau videonya sedang beryoga di akun instagram pribadinya.

Wulan Guritno

Wulan Guritno

Nama Wulan Guritno memang sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Artis dan model dengan darah campuran ini lahir pada 14 April 1981. Umurnya sudah mencapai 38 tahun ini rupanya tidak menyurutkan semangatnya untuk tetap mempertahankan bentuk tubuhnya.

Ibu dengan tiga anak ini sangat rajin berolahraga juga untuk menjaga bentuk tubuhnya, dan juga kesehatannya. Meskipun sudah memiliki anak, dia pun masih nampak seperti ABG.

Yuni Shara

Yuni Shara

Setelah putus dari Raffi Ahmad, bisa dibilang Yuni Shara tak pernah lagi muncul di televisi. Rupanya bukan karena patah hari dan putus asa, hal tersebut dilakukan Yuni karena ia sedang fokus pada bisnis yang dikembangkannya saat ini.

Dilansir dari selebupdate.com, ia diketahui menggeluti bisnis bidang pertambangan. Bahkan, ia juga sudah memiliki bisnis tersebut atas namanya sendiri. Sebagai perempuan, memang kita harus bisa memutar otak agar bisa bertahan hidup tanpa bergantung terus pada laki-laki.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Siapa yang tidak kenal sosok satu ini? Bukan hanya karena harta kekayaannya yang melimpah, tapi disebabkan juga berita tentang dirinya yang tak henti-henti di layar kaca serta sosial media. Rasanya, segala sesuatu yang menyangkut Ayu Ting Ting dapat dipastikan bisa menjadi viral.

Hal tersebut otomatis memberi keuntungan bagi dirinya. Berbekal followers yang mencapai lebih dari 22 juta orang, ia bisa membuka jasa endorsement. Pernah diulas juga bahwa tarif endorse sekali posting dalam akun instagram Ayu Ting Ting, kalian harus mengeluarkan uang hingga Rp. 9 juta! Bayangkan, jika satu hari ia harus memposting hingga 10 endorsement, gaji syutingnya pasti lewat! Selain endorse, Ayu juga berbisnis kue kekinian, karaoke, serta kosmetik yang menjadi sumber kekayaannya selain menjadi artis.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker