Sutradara Spies in Disguise Ingin Suguhkan Kisah Spionase dalam bentuk Animasi

Abadikini.com – Film animasi Spies in Disguise menjadi hiburan akhir tahun dari kolaborasi aktor WIll Smith dan Tom Holland. Sutradara film, Nick Bruno sejak awal ingin mengangkat kisah spionase dalam bentuk animasi di film bergenre aksi komedi ini.

“Kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan, kami ingin menyajikan kisah mata-mata sungguhan. Namun, dalam bentuk film animasi,” ujar Nick dalam keterangan tertulis.

Agen rahasia terbaik di era modern Lance Sterling (Will Smith) bersama ilmuwan cerdas Walter Beckett (Tom Holland) terjebak dalam satu tim untuk melakukan petualangan penuh tantangan. Mereka tergabung dalam organisasi rahasia bernama The Agency.

Lance dikenal sebagai pembuat senjata terbaik di The Agency, sementara Walter dikenal sebagai pembuat senjata unik. Dalam satu proyek, Walter dengan penemuan uniknya tanpa sengaja mengubah wujud Lance menjadi burung merpati.

Selain komedi dan aksi, Spies in Disguise menghadirkan cerita manis tentang persahabatan. Kolaborasi materi komedi menarik dari Will Smith dan Tom Holland dijanjikan menjadi humor segar dan pemanis liburan keluarga di akhir tahun ini.

Spies in Disguise disutradarai Nick Bruni bersama Troy Quane dengan naskah film dari Brad Copeland dan Llyod Taylor. Skenario film juga berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

Pengisi suara film Spies in Disguise menghadirkan Will Smith, Tom Holland, Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Film animasi Spies in Disguise bakal tayang di bioskop mulai 25 Desember 2019.

Sumber Berita
medcom
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker