Ini Dia Sosok Cyndyana Lorens yang Disebut ikut Terlibat Skandal Cinta dengan Petinggi Garuda

Abadikini.com, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, masyarakat tengah dihebohkan dengan kasus yang melibatkan Direktur Utama Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Ari Askhara, alias Ari Askhara. Setelah kasus dugaan penyelundupan komponen motor Harley Davidson dan sepeda Brompton, ia juga disebut-sebut memiliki skandal dengan pramugari Garuda.

Akun Twitter @digeeembok membeberkan sejumlah nama pramugari yang diduga selingkuhan para direksi Garuda Indonesia. Salah satu yang disebut adalah Loren.

“Intinya gini: Putri Ramli, Sidi Siwi, Loren, Maya Wulan, Citra Kenanga, Adel itu kualitas pramugari yang low di bawah standart. Tapi MEREKA BERKEMBANG PESAT karena kualitas perekrutan mereka RENDAH karena dipegang kendali oleh HERI AKHYAR #DirutGarudaKancut,” tulis akun @digeeembok, Senin, (9/12/2019).

Setelah viral cuitan tersebut, banyak warganet yang menduga-duga bahwa Loren yang dimaksud adalah Cyndyana Lorens yang merupakan adik Kriss Hatta. Ia pun mengunggah klarifikasi. Cyndyana menyebut bahwa dia merasa difitnah.

Meski posting-an panjangnya kini sudah menghilang, namun warganet sudah terlanjur mengabadikannya. Cyndyana Lorens menegaskan bahwa cuitan yang heboh terkait namanya itu tidak benar.

“Pagi-pagi landing dari Amsterdam dapat FITNAH lagi. Menangis saya di ketinggian 40.000 kaki tadi. Yaudah gini saja, saya ga akan panjang lebar klarifikasi. Tapi kalau memang diperlukan nanti saya bisa buktikan kalau semua cuitan akun twitter yang lagi viral itu tentang saya semuanya adalah BOHONG,” tulis Cyndyana, Selasa, (10/12/2019).

Melihat masalah tersebut, sang Kakak, Kriss Hatta yang juga tengah dirundung masalah
tetap memberi dukungan kepada adiknya itu. Ia juga berharap Lorens akan tetap selalu semangat.

“Yang mau disampaikan ya tetap semangat,” kata Kriss.

Bukan hanya Kris Hatta, pebasket yang diduga menjalin hubungan dengan Cyndyana Lorens, Daniel Wenas juga memberi dukungan terhadap adik Kriss Hatta tersebut. Daniel Wenas pun memberikan dukungan melalui unggahan Instastorynya. Dalam unggahan Instastory itu terlihat foto Daniel Wenas mengenakan hoodie kuning berfoto bersama Cyndyana Lorens dan teman-teman mereka.

“Syemangat! Walaupun korban dipindahin dll trust me God never sleep right @Cyndyanalorens @rovinuserland8 @nisaazizah31,” tulis mantan kekasih Mikha Tambayong itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker