Mantan Istri Komentari Video Ceramah Ustadz Abdul Somad Soal Nikah Siri dan Permaisuri

Abadikini.com – Penceramah yang tengah viral Ustadz Abdul Somad (UAS) resmi bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti pada awal Desember 2019 lalu. Hingga kini tidak diketahui penyebab keduanya memutuskan untuk tidak lagi membina rumah tangga lagi. Namun, dalam postingan terbaru Mellya, dia menyinggung soal permaisuri yang belum diketahui maksudnya.

Mellya dalam akun Instagramnya, @mizyanhadziq mengunggah sebuah video UAS yang tengah tausiyah. Isi ceramah itu tentang nikah siri.

“Jangan mau nikah siri. Karena kalau nikah siri dan kalau kau cerai nanti tidak bisa menuntut karena tidak ada hitam di atas putih,” ucap UAS dalam video tersebut.

Mellya langsung mengomentari ceramah tersebut. “Bismillah MasyaAlah TabarakaAllah. “Bersabarlah hati takkan lama lagi 2 tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniahpun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilng provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, kitika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. “Untukmu hati yang berada diseberang negeri,” tulis dia.

Tak hanya itu, Mellya juga mengunggah sebuah tulisan yang disebutnya permaisuri. Namun tidak jelas dialamatkan kepada siapa julukan itu.

Postingan kedua Mellya bertuliskan : In just a few more days the long overdue matter will be official. May Allah kepp our bond solid and storng, officially till jannah insyallah.

Begini penjelasan Mellya terhadap postingan tersebut.

#slide 2 kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahakan wanita yang tak bisa di didik ini,” tulis dia.

https://www.instagram.com/p/B5zwQv7pEqT/

 

 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker