Keluarga Dukung Nazar Unik Dokter Syarif Alwi, Timnas Indonesia Raih Emas Siap Gundul dan Puasa

Abadikini.com, JAKARTA – Dokter Syarif Alwi Maruapey miliki nazar unik jika Timnas Indonesia berhasil memenangi laga final SEA Games 2019 kontra Vietnam, di Stadion Riza Mamorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) malam nanti.

Pria bersal dari Desa Tengah-Tengah, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah. Papi, sapaan dokter Syarif Alwi Maruapey ini bernazar ingin menggunduli atau memotong habis rambut di kepalanya.

“Saya mau gundul dan juga berpuasa satu minggu, kalau Indonesia juara dan dapat emas,” kata Papi kepada wartawan di Manila, Selasa (10/12) pagi.

Sementara, dari pihak keluarga dokter Syarif Alwi sangat mendukung atas apa yang telah dinazarkan. Keluarga juga mendoakan agar Timnas Indonesia bisa menang saat kontra Vietnam malam nanti.

“Bagus ya, kami dari pihak keluarga sangat mendukung atas apa yang dinazarkan oleh bapak dokter Syarif Alwi, semoga Timnas Indonsesia hari ini bisa menang di Filipina” kata Ricky Sebastian Hafiz yang merupakan menantu dari dokter Syarif Alwi kepada Abadikini saat diknfirmasi, Senin (10/12)

Ricky menilai, Nazar yang dilakukan dokter Syarif Alwi adalah sebagai motivasi, masyarakat Indonesia pasti ngedukunglah setaip langkah yang dilakukan PSSI hari ini.

“Nazar yang dilakukan bapak dokter ini intinya sebagai motivasi,” ujarnya.

Ricky menambahkan, kemenangan nanti diraih itu tidak terlepas dari peran semua ofisial dan para pemain Timnas Indonesia dan juga masyarakat Indonesia

“Kemenangan nanti Ini juga tidak lepas dari peran semua ofisial PSSI itu sendiri, termasuk peran pelatihnya, pak dokternya juga terutama ya pemain-pemainnya, serta juga dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker