La Nyalla Ajak Tokoh Lampung Kawal Program Pembangunan Jokowi-Ma’ruf

Abadikini.com, LAMPUNG – Ketua DPD RI AA La Nyalla Mahmud Mattalitti merangkul tokoh masyarakat Lampung untuk bersinergi dalam pembangunan. Pertemuan tersebut digelar di Begadang Resto, Jalan Diponegoro, Bandar Lampung, Senin malam, (9/12/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut 4 senator DPD RI asal Lampung Abdul Hakim, Jihan Nurlela, Bustami Zainudin, dan Ahmad Bastian. Hadir juga Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Taufik Hidayat, Ketua Umum Forum Komunikasi Masyarakat Lampung (Fokmal) Rycko Menoza dan tokoh masyarakat lainnya.

La Nyalla mengatakan program Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin seyogianya bisa dikawal secara bersama-sama. Ia berharap tokoh masyarakat Lampung menjadi garda terdepan menjaga nilai-nilai luhur yang hidup di masyarakat berbangsa dan bernegara.

“Kami para senator bekerja untuk kepentingan daerah karena kami dipilih oleh masyarakat sebagai wakil daerah. Maka kita bersama masyarakat harus bersinergi,” katanya

Sementara itu mewakili Tokoh Adat Lampung  Subki Elias Harun harun mengapresiasi kedatangan Ketua DPD RI di Bumi Ruwai Jurai. Ia senang tokoh nasional mau merangkul masyarakat Lampung. “Kita berharap DPD RI bisa terus bersinergi bersama masyarakat Lampung,” kata mantan Wakil Gubernur Lampung periode 1981 -1990 ini.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker