Gelar Muswil Besok, Ketua DPW PBB Kalteng Ajak Kader Sama-sama Sukseskan

Abadikini.com, PALANGKARAYA – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan menyelengarakan Musyawarah Wilayah V (Muswil V) pada Sabtu (7/12/2019) besok.

Ketua DPW PBB Kalteng H.M. Saad Arpani mengajak kader PBB se-Kalteng untuk mensukseskan Muswil V. Menurut Saad, persiapan muswil V sampai malam ini sudah 95 persen.

“Saya mengajak Kader PBB di Kalteng untuk sama-sama sukseskan Muswil V. Insya Allah, Musyawarah Wilayah V PBB Kalimantan Tengah akan dilkasanakan besok di Hotel Dandang Tingang, Jalan Yos Sudarso No. 13 Kota Palangkaraya,” kata Saad saat dihubungi Abadikini.com Jumat (6/12) malam

Menurut Saad, sebelumnya direncanakan Sekjen DPP PBB Afriansyah Noor yang akan hadir dan sekaligus membuka Muswil, tapi dikarenakan ada agenda penting yang tak bisa di tinggal sehingga ia menugaskan salah satu Ketua DPP.

“Sebelumnya pak Sekjen sendiri yang mau hadir, ternyata besok ada dua agenda penting yang tidak bisa ditingglkan, akhirnya ditugaskan Ketua Bidang Organisasi Internal bapak Husni Jumat,” ujarnya.

Saad menjelaskan, pada Muswil nanti ada tiga agenda utama yang akan dibahas oleh peserta musyawarah wilayah sesuai dengan juklas juknis.

“Susuai dengan Juklas Juknis muswil agenda pertama melaporkan pertanggungjawaban DPW periode 2015-2019, kemudian membahas program kerja untuk 2019-2024 dan terakhir pemilihan calon ketua, nanti direkomenadsikan ke DPP tiga calon ketua DPW untuk ditetapkan satu sebagai ketua DPW,” jelasnya.

Saad berharap, pemilihan ketua di Muswil besok berjalan secara demokratis dan tidak ada paksaan, titipan maupun embel-embel lain.

“Semoga teman-teman pemilik suara memilih kandidat yang sesuai dengan harapan kita dan demokratis tidak ada paksaan, tidak ada titipan dan embel-embel lain, pokoknya betul-betul murni pilih sesuai kemampuan dan nurani peserta masing-masing,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker