Kasus Prostitusi Online, PA Bantah Pernah jadi Finalis Putri Indonesia, Tapi…

Abadikini.com, SURABAYA – PA, perempuan yang diamankan terkait prostitusi online di sebuah hotel Kota Batu membantah pernah ikut ajang Puteri Indonesia. Namun PA mengakui pernah mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia.

“Saya melihat pemberitaan PA merupakan Puteri Indonesia. Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Puteri Indonesia. Saya tidak mengikuti, bahkan tidak pernah menjadi bagian Puteri Indonesia,” kata PA kepada wartawan di Mapolda Jatim usai menjalani pemeriksaan, Minggu (27/10/2019) dikutip detikcom.

Wanita berambut panjang itu mengaku dirinya memang pernah mengikuti ajang kecantikan lain yakni Putri Pariwisata Indonesia. Dalam ajang tersebut, PA tidak menjadi pemenang, hanya menjadi finalis saja.

“Puteri Pariwisata Indonesia, itu saya bukan pemenang. Dari Puteri Pariwisata Indonesia terima kasih cuma finalis,” ujar PA yang saat berbicara kepada wartawan mengenakan masker, kaus lengan panjang bergaris dan memakai topi.

PA mengaku beberapa tahun ini dirinya tidak mengkuti kontes pageant atau kontes kecantikan. PA mengaku dirinya selama beberapa tahun ini memiliki project bisnis dengan teman-temannya.

“Saya bukan pelaku pageant dan juga saya bekerja sewajarnya, saya bekerja di beberapa perusahaan. Saya punya project, saya juga punya bisnis bersama teman-teman saya, saya juga freelance, jadi saya mohon untuk tidak membawa-bawa nama pageant seperti Puteri Indonesia karena saya sama sekali tidak pernah mengikuti ajang tersebut,” beber PA.

Prostitusi online di Jawa Timur kembali terungkap. Seorang perempuan yang disebut sebagai publik figur berinisial PA diamankan polisi. Kasus ini terungkap ketika polisi menggerebek PA di sebuah hotel di Kota Batu, Jawa Timur. Dalam penggerebekan yang dilakukan pukul 19.00 WIB, Jumat (25/10/2019), polisi mengamankan 4 orang.

Selain PA, polisi juga mengamankan seorang muncikari, pengguna PA, dan seorang driver yang mengantar PA ke hotel di kawasan Kota Batu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker