Gisel Tak Sudi Berdamai dengan Pelaku Fitnah Video Syur

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia begitu geram dengan pelaku penyebar video syur mirip dirinya. Terlebih, pihak tersebutlah yang pertama kali menuding bahwa perempuan di video adalah si pelantun ‘Cara Lupakanmu’.

Sampai-sampai, Gisella Anastasia memasang wajah sinis ketika membahas pelaku. Ia tak sudi menerima itikad baik jika suatu saat nanti orang tersebut meminta maaf.

“Kalo pengunggah ya aku mah udah enggak (ada maaf) lah. Saya sih sebel, nggak mau damai-damai,” ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.

Rasa kesal di dada Gisella Anastasia seperti bom yang meledak. Maklum selama beberapa bulan terakhir, mantan istri Gading Marten itu jadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Tadinya Gisella Anastasia sudah mulai terbiasa dengan cibiran itu. Namun kali ini, rasanya sudah tak bisa dimaklumi lagi.

“Kalau saya ngadepin bullyan yang biasa saya hadapi, udah saya telan, terserah. Tapi ini sudah menyinggung pornografi, kepada ibu. Saya yang punya anak perempuan, merasa sangat tersakiti. Jadi kalau damai sih saya enggak,” ungkapnya.

“Saya nggak mau kasih ampun sih untuk orang kalau dapet nih yg pertama kali ngunggah fotonya,” tutup Gisella Anastasia.

Sumber Berita
Detik

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker