Luna Maya Akhirnya Ungkap Sosok R Pemberi Bunga Saat Ultah

Abadikini.com, JAKARTA– Luna Maya akhirnya mengungkapkan siapa sosok R yang memberikan bunga saat ia berulang tahun ke-36. Banyak yang memprediksi itu adalah Ariel, namun ternyata bukan.

Luna Maya mengatakan sosok itu adalah teman baiknya. “Raffi (Ahmad),” ujar bintang Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu kepada Feni Rose dalam tayangan YouTube, 24 Oktober lalu.

Feni Rose pun terkejut, lantaran ia juga berpikir pemberi bunga itu adalah mantan kekasih Luna Maya. Sambil tertawa, aktris asal Denpasar ini menegaskan, pria tersebut adalah suami Nagita Slavina.

“Banyak spekulasi ini dan itu, ternyata Raffi. Hahaha,” kata Luna.

Masih penasaran, Feni Rose bertanya, dari banyaknya bunga yang diterima Luna Maya, adakah satu pemberian Ariel Noah. Luna menjawab singkat, “Enggak.”

“Hah rese banget,” ujar Feni menanggapi.

“Iya juga, rese,” timpal Luna.

Jika bukan Ariel, lantas adakah sosok spesial dari pemberi bunga di ulang tahun Luna Maya? Mengenai hal tersebut, lagi-lagi mantan presenter Dahsyat ini menjawab tidak ada.

“Semua spesial karena teman,” kata Luna.

Namun ia sempat keceplosan, kalaupun ada tak akan mau dipublikasikan. “Kalau ada apa-apa enggak mungkin gua posting,” ujar Luna.

“Karena lebih privat ya,” sambung Feni yang disambut tawa Luna Maya.

Mengenai siapa pemberi bunga, Melaney Ricardo, teman satu geng Luna Maya sempat memberi petunjuk sosok itu ada di kolom komentar warganet. Namun kebanyakan mereka menulis Ariel dan Reino Barack, dua mantan kekasih Luna.

Sementara Yosandy Lipsan, pakar grafologi (analisis tulisan tangan) blakblakan menyebut sosok itu adalah Ariel Noah.

“Huruf R pada kartu ucapan Luna Maya dengan inisial Ariel di Twitter memiliki bentuk yang sama. Sehingga, bisa disimpulkan pengirim buket itu Ariel Noah,” ujar Yosandy seperti dikutip dari Silet RCTI, 28 Agustus lalu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker