Video Syur Yang Melibatkannya, Gisel Salahkan Status Jandanya

Abadikini.com, JAKARTA – Gisella Anastasia kini tengah terseret dalam video syur viral mirip dirinya. Meski sudah membantah, Gisel merasa masalah yang datang akhir-akhir ini karena stigma statusnya sebagai janda.

“Nah itu dia, yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya adalah saya ini istilahnya janda. Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu,” ujar Gisel saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Bagi Gisel, stigma seorang janda di mata masyarakat terdengar buruk. Ketika ia mendapat banyak gunjingan dengan kabar-kabar yang merusak namanya, Gisel selalu berpikir seperti itu.

“Apapun yang terjadi banyak yang nggak mau tahu. Jadi langsung dipukul rata saja, jelek (status janda). Japi pas ada berita ini pada senang banget tuh. ‘Emang dasar nih janda’, pasti gitu. Jadi saya sedih sekali,” lanjutnya lagi.

Hujatannya itu kembali mengingatkannya pada keputusan untuk bercerai dengan Gading Marten, Januari lalu. Ia memahami risiko yang akan ditanggungnya jika sudah berstatus janda.

“Tapi mau gimana lagi, nggak ada yang bisa disesali. Maksudnya keputusan itu sudah saya ambil waktu itu untuk berpisah, dan saya ambil dengan segala risikonya,” sambungnya.

“Saya juga nggak kepikiran bakal difitnah sama orang model kayak gini. Jadi pasti ada sedih, ada nangis, tapi bangkit lagi jalan lagi,” tukasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker