Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya Manusia Penuh Kepalsuan

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Nikita Mirzani membenarkan sengaja meng-unfollow Instagram Uya Kuya. Rupanya, dia punya alasan sendiri.

“Uya Kuya iya gue unfollow. Nggak interesting aja sama isi Instagram-nya. Intinya nggak suka aja gue, suka-suka gue dong, gue mau unfollow atau follow siapa,” ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019).

Disinggung kemungkinan memiliki masalah pribadi dengan host Pagi Pagi Pasti Happy itu, Nikita Mirzani segera membantah.

“Nggak ada (masalah), nggak suka saja,” sambungnya lagi.

Soal seputar sindiran di Instagram yang bilang artis settingan di YouTube, Nikita Mirzani tidak menjawab dengan pasti apakah untuk Uya Kuya atau tidak.

“Orang kan banyak banget merambah ke YouTube, ya jangan jadiin YouTube dijadikan sampah juga. Karena kayak gue sendiri yang lagi demen-demennya YouTube, kaya nggak pernah settingan,” kata Nikita Mirzani dikutip Suara.

“Malah gue pergi ke tempat yang bagus mau gue ekspose. Tapi kenapa dengan datangnya orang-orang ini jadi ancur gitu. Maksud gue kalau lo mau hancur-hancuran di tv aja sudah cukup,” imbuhnya.

Lagipula, Nikita Mirzani mengatakan tidak ambil pusing apabila pertemanannya dengan Uya Kuya hancur. Dia menyebut hubungannya dengan bapak dua anak itu cuma sebatas teman kerja.

“Sama dia juga cuma sebatas kerja aja. Lagian mendingan gue kehilangan satu teman yang fake dibandingkan gue kehilangan banyak temen yang nggak fake,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker