Lima Artis Indonesia yang Menikah Berkat Perjodohan

Abadikini.com -Bila bicara soal perjodohan, identik dengan cerita cinta zaman dahulu. Namun siapa sangka bila perjodohan masih eksis hingga saat ini.

Nyatanya, para artis Indonesia ini menikah berkat dijodohkan oleh keluarga atau pun kerabat dekatnya.Dilansir dari Brilio.net, berikut ulasan artis Indonesia yang menikah berkat perjodohan dari orang–orang terdekatnya.

Ratu Felisha

Pernah gagal dalam membina biduk rumah tangga yang pertama, Ratu Felisha kembali naik pelaminan untuk kedua kalinya pada 2016 silam.

Pada pernikahan keduanya, Feli menikah dengan seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Pernikahan ini pun merupakan hasil dari perjodohan.

Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi dijodohkan oleh sang ayah dengan Ory Vitrio yang kini menjadi suaminya. Mereka menikah pada 12 Januari 2014.

Ben Kasyafani

Melepas masa dudanya dengan Nesya. Ternyata, pernikahan kedua Ben ini merupakan hasil perjodohan dari kedua orangtua mereka.

Elma Theana

Elma Theana juga dijodohkan dengan Fary Indarto. Sang ibunda lah yang menjodohkan Elma dengan pria yang menikahinya itu. Namun sayang, pernikahan itu kandas pada tahun 2004 silam.

Cinta Penelope

Cinta Penelope pernah menjadi istri dari vokalis personel grup musik religi Debu, Mustafa. Cinta mengaku dijodohkan oleh sang ibu. Namun pernikahan mereka tak berlangsung lama.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker