Tak Mampu Imbangi Nafsu Liar Kuli Bangunan, PSK Cantik Meregang Nyawa

Abadikini.com, KARAWANG – Nasib tragis dialami seorang Pekerja Seks Komersil (PSK) yang menjajakan diri melalui media sosial alias online. Pasalnya, PSK cantik berinisial OS (28) itu harus meregang nyawa di tangan kuli bangunan bernama Ridwan Solihin (28).

Peristiwa tragis yang sempat menggegerkan Kota Karawang itu bermula saat pelaku dan korban yang berkenalan melalui media sosial Facebook membuat janji untuk berkencan. Setelah harga disepakati, keduanya bertemu di sebuah kamar hotel nomor 211 di Karawang.

Namun petaka datang saat keduanya berkencan, korban menurut pelaku tidak mampu atau tidak ingin melayani tersangka berlama-lama. Sehingga cekcok pun terjadi di tengah pergumulan dosa kedua insan tersebut. Merasa tersinggung dengan ucapan korban, pelaku pun gelap mata dan menganiaya korban hingga tewas.

“Tersangka pelaku pembunuhan kami tangkap di wilayah Bekasi, tempat pelaku bekerja di salah satu proyek sebagai kuli. Saat ditangkap tersangka ini tidak memberikan perlawanan dan mengakui perbuatannya. Berdasarkan keterangan sementara motif tersangka membunuh karena marah terhadap korban yang tidak mau menuruti permintaannya,” kata Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah, Selasa ( 15/10/2019).

Dijelaskan, peristiwa pembunuhan terjadi karena korban tidak mau melayani tersangka berlama –lama hingga tersangka kesal. Tersangka kemudian membunuh pelaku dengan cara membekap mulut dan hindung korban dengan tangan dan handuk.” Korban tewas ditempat dan tersangka langsung melarikan diri,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka di jerat dengan Pasal 388, Pasal 365, 351 ayat 3 KUHP. Tersangka diancam hukuman penjara selama 15 tahun.

Sumber sindonews 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker