Trending Topik

Dengar Cerita Horor Ariel Tatum, Partner Tukul Wika Salim Kesal

Abadikini.com, JAKARTA – Lama tak muncul di layar kaca, Ariel Tatum kembali dengan pengalaman mistisnya. Baru-baru ini, Akrtis 22 tahun itu baru saja diundang ke acara talkshow yang dipandu oleh Tukul Arwana. Dalam kesempatan itu, Ariel Tatum pun menceritakan pengalaman horornya saat ia berada di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Meski awalnya ragu, mantan kekasih Ryuji Utomo itu mulai bercerita. Peristiwa itu berawal ketika ia dan temannya tengah berada di sebuah mal yang sudah hampir tutup di malam hari.

“Jadi waktu itu aku lagi jalan-jalan rame-rame di mal sama temen-temen aku, Pas itu emang malnya udah mau tutup gitu kan. Jadi malnya lumayan sepi karena sudah malam. Terus aku lagi jalan sama teman-teman aku lewatin lorong panjang,” cerita Ariel Tatum, dikutip dari sebuah akun gosip, Senin (14/10/2019).

“Aku jalan dan ada lorong panjang gitu di tengah-tengah. Jadi ada kayak jembatan gitu di antara mal 1 dan mall 2. Lalu kita nyebrangin jalan dan di ujung sudah banyak yang dimati-matiin lampunya,” imbuhnya.

Namun saat melewati lorong tersebut, Ariel mengaku langsung merinding saat ‘sosok hitam’ semakin mendekatinya. Pasalnya, ia tak pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya.

“Aku lihat di ujung kok ada yang jalan ke aku. Terus aku kayak yang langsung merinding gitu kan. Aku takut banget sih karena aku nggak pernah ngerasin kayak gini sebelumnya,” ujar Ariel.

Tapi, siapa yang menyangka kalau sosok yang dimaksud oleh Ariel itu ternyata adalah mantan kekasihnya. Pengakuan Ariel tersebut sontak disambut sorakan dan tawa penonton. Sang host, Tukul Arwana pun hanya bisa memasang raut wajah muram seraya bangkit dari tempat duduknya.

Sementara co-host, Wika Salim terlihat sedikit kesal lantaran dirinya udah menantikan cerita mistis Ariel dengan serius. Ya, tentu banyak yang mengira Ariel akan menceritakan pengalaman horor bertemu makhluk halus, nyatanya malah mantan.

“Terus pas udah deket deket deket ternyata mantan aku,” tutupnya sembari tertawa.

https://www.instagram.com/p/B3ly9uNpA6M/?igshid=bl6q9ofhu0wz

“Ya ampun, orang sudah pada serius,” timpal co-host Wika Salim.

“Itu horor,” seru Ariel membela diri sembari tersenyum.

Warganet pun sontak memberi komentar atas pernyataan Ariel tersebut. Lucunya, mereka sependapat dengan Ariel yang merasa jika tak sengaja bertermu mantan itu sebagai pengalaman horor.

“Mantannnnnn!! Iya horor emang,” seru Umi_b25.

“Anjirrrr.. ktmu mantan di blg horor. Tapi Hmmm.. blh juga sih emang horor kali ya klo ktmu mantan,” komentar  Vira_swetty.

“Emank sih mantan lebih menakutkn dari pada hantu,” kata Prelovedfashionbrandedimport.

“Ketemu mantan emang serem,” ucap Yunitay990.

“Horor sih ketemu mantan. setuju bat,” timpal Kishhju.kjo.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker