Liburan ke Bali, Park Shin Hye Curhat Soal Alergi Mataharinya Kambuh

Abadikini.com, JAKARTA – Artis asal Korea Selatan, Park Shin Hye berbagi pengalaman saat menjalani liburan ke Bali sebulan lalu. Dia bilang sempat khawatir alergi mataharinya kambuh.

“Jadi waktu saya ke Bali, sebenarnya saya ada alergi sinar matahari. Saya agak gimana gitu awalnya karena Bali terkenal dengan sinar mataharinya,” ujar Park Shin Hye, ditemui di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Jumat (11/10/2019) malam.

Maklum, Park Shin Hye tidak bisa terlalu lama berada di bawah teriknya matahari. Karena itu, pemain serial The Heirs ini mengaku selalu pakai serum khusus setiap keluar hotel.

“Saya percaya serum ini sangat cocok dengan cuaca Indonesia karena apa yang saya alamin di Bali,” sambungnya.

Seperti diketahui, kedatangan Park Shin Hye ke Jakarta memang untuk menghadiri acara peluncuran produk kecantikan dari Korea Selatan.

Sebagai brand ambassador, perempuan 29 tahun ini juga mengaku resep awet mudanya itu gara-gara rutin memakai rangkaian produk skin care tersebut.

“Ini adalah produk inovasi dari Mamonde yang terbuat dari bunga terbaik dan ada anti aging. Saya pake juga ini dan ini baik banget dipake buat wanita,” ucap Park Shin Hye.

“Dan Anda percaya kalau Anda pakai serum ini akan memberi hasil yang luar biasa karena kandungan dari produk tersebut. Saya berharap kalian bisa memakai produk serum ini dan mendapat manfaat yang luar biasa ini,” imbuhnya lagi.

Sumber Berita
suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker